Putrikusumo, Gabie Annisa (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS PRODUK PASTRY DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Novotel Jakarta Cikini). Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (946kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (505kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (564kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (468kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (625kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (461kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam menjalankan usaha perhotelan, tentunya harus memperhatikan kualitas produk. Kualitas produk harus memiliki mutu sebagai suatu dasar strategi bisnis yang menyediakan barang atau jasa untuk memuaskan konsumen, sehingga nantinya akan tercipta minat beli. Salah satu hotel yang berupaya meningkatkan kualitas produk adalah pastry departemen di Novotel Cikini. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Data diperoleh dari hasil wawancara dan hasil observasi, juga didukung oleh artikel yang relevan. Data yag diperoleh dianalisis menggunakan analisis SWOT dan Matriks. Hasil penelitian menemukan bahwa departemen pastry berusaha meningkatkan produk dengan tiga cara yaitu, membuat berbagai jenis produk pastry yang lebih beragam dan menarik, meningkatkan kualitas produk pastry dengan uji coba produk secara berkala dengan melibatkan feedback dari konsumen, menyajikan produk pastry dengan tata letak yang menarik dan menggugah selera di area penjualan. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pastry departemen telah menjalankan metode-metode yang sesuai untuk meningkatkan kualitas produk sehingga meningkatkan minat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 03:23 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 03:23 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12391 |
Actions (login required)
View Item |