FADILA, SHIPA NUR (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI ES TEH INDONESIA DI SAWANGAN KOTA DEPOK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (603kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (637kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (844kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (673kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (539kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tugas Akhir, dibawah bimbingan Dr. Resti Hardini, S.E.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi Produk, Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari pelanggan Es Teh Indonesia cabang Sawangan di Kota Depok, sampel pada kajian ini sebanyak 96 responden berdasarkan rumus Lemeshow. Menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Program for Social Science) 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa : Variasi Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Word Of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Es Teh Indonesia di Sawangan Kota Depok.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > J General legislative and executive papers |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 06:29 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 06:29 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12372 |
Actions (login required)
View Item |