PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI ES TEH INDONESIA DI SAWANGAN KOTA DEPOK

FADILA, SHIPA NUR (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI ES TEH INDONESIA DI SAWANGAN KOTA DEPOK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (603kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (844kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (539kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tugas Akhir, dibawah bimbingan Dr. Resti Hardini, S.E.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi Produk, Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari pelanggan Es Teh Indonesia cabang Sawangan di Kota Depok, sampel pada kajian ini sebanyak 96 responden berdasarkan rumus Lemeshow. Menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Program for Social Science) 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa : Variasi Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Word Of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Es Teh Indonesia di Sawangan Kota Depok.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > J General legislative and executive papers
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 21 Oct 2024 06:29
Last Modified: 21 Oct 2024 06:29
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12372

Actions (login required)

View Item View Item