AJIPUTRA, REZA FADH (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK MERCEDES BENZ EQS DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
Cover (15).pdf Download (601kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (787kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (592kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (412kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (256kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kajian ini dilaksanakan agar bisa menganalisiskan Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi Penjualan, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Mobil Listrik Mercedes Benz EQS di Daerah Khusus Jakarta. Sampel pada kajian ini sebanyak 96 responden berdasarkan rumus Lemeshow. Data yang dimanfaatkan pada kajian ini berasal dari data primer yang dibantu oleh kuesioner yang telah disebarkan pada 96 orang responden. Terkait dengan penganalisisan datanya, kajian ini mempergunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis inferensial, uji instrumen yang terdiri dari validitas, dan reliabilitas. Diketahui bahwasannya hasil yang diperoleh dalam kajian ini ialah kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 04:48 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 06:41 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12360 |
Actions (login required)
View Item |