RAHMAN, HINDAMI RIZKI HIBATUR (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BEKAS (THRIFTING) DI INSTAGRAM NATIONALSECOND BRANDED. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER (6).pdf Download (524kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (405kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (503kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (681kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (353kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk fashion bekas (THRIFTING) di Instagram NationalSecond Branded. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang melibatkan konsumen yang pernah membeli produk di NationalSecond Branded sebagai sample, Yang berjumlah 100 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga secara signifikan dan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian terhadap Keputusan Pembelian di NationalSecond Branded. Tetapi Persepsi Harga menjadi faktor yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk fashion bekas (thrifting) di Instagram NationalSecond Branded. Karena dengan kategori barang bekas, Kualitas dan Harga yang disajikan masih sangat layak dan bersahabat.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 07:54 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 04:46 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12350 |
Actions (login required)
View Item |