KUSWOYO, D’VIKA PARWITASARI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN TEBET JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (5).pdf Download (824kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (733kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (714kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (675kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (746kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (393kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Presepsi Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Tebet Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data ini adalah menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis inferensial, uji instrumen yang terdiri dari validitas, dan reliabilitas. Uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi). metode regresi linier berganda, uji koefisien determinasi R 2 dan uji f, serta uji hipotesis (uji parsial uji t). Dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Presepsi Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Tebet JakartaTimur.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 07:47 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 04:43 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12349 |
Actions (login required)
View Item |