PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE GTW “GARANSI TEPAT WAKTU” TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN (SURVEY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASIUNIVERSITAS NASIONAL)

Rahayu, Faizal Qorni Alfath (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE GTW “GARANSI TEPAT WAKTU” TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN (SURVEY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASIUNIVERSITAS NASIONAL). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (453kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (376kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (618kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (823kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (251kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penggunaan platform e-commerce menjadi sangat populer akhir-akhir ini, terutama di kalangan gen z, Dalam beberapa tahun belakangan ini konsumen sudah mulai merasa gelisah atau kurangnya kepercayaan pada beberapa e-commerce salah satunya Shopee hal tersebut disebabkan paket atau barang yang konsumen pesan sering terlambat datang, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Terpaan Iklan GTW “GARANSI TEPAT WAKTU” Shopee terhadap Tingkat Kepercayaan Konsumen. untuk mengetahui Pengaruh Terpaan Iklan GTW “GARANSI TEPAT WAKTU” Shopee terhadap Tingkat Kepercayaan Konsumen, penelitian ini menggunakan teori Advertising Exposure oleh Rajeev Batra, John G. Mayer, dan David A. Aaker dengan metode kuantitatif, hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa ada hubungan kuat dan positif antara Terpaan Iklan GTW “Garansi Tepat Waktu” Shopee dan Tingkat Kepercayaan Konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 03 Oct 2024 06:38
Last Modified: 04 Oct 2024 03:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12244

Actions (login required)

View Item View Item