KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LEMBAGA BAHASA JERMAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @DEUTSCHIAINDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM “AUSBILDUNG GERMANY”

ALFIRAH, FAATHIR RAMADHAN (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LEMBAGA BAHASA JERMAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @DEUTSCHIAINDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM “AUSBILDUNG GERMANY”. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (617kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (211kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (735kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada bagaiman deutschia mempromosikan program Ausbildung kepada masyarakat Indonesia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaiman komunikasi pemasaran dari lembaga bahasa Jerman Deutschia Indonesia dalam mempromosikan program Ausbildung Germany melalui akun Instagram @deutschiaindonesia. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatid deskriptif, dan teori yang digunakan dari penelitian ini adalah dengan teori new media. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran digital dari Deutschia Indonesia melalui akun Instagram @deutschiaindonesia dapat menjaring seluruh masyarakat dan memberikan penjelasan mengenai kelebihan dari fasilitas yang diberikan selama mengikuti program Ausbildung mengenai kursus bahasa Jerman dan pengurusan agency berhasil menaikkan peningkatan jumlah siswa selama mereka beroperasi di Jakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 30 Sep 2024 06:28
Last Modified: 30 Sep 2024 06:28
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12203

Actions (login required)

View Item View Item