PENGARUH PROMOSI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN PAKET TOUR DI PT BAYU BUANA TOUR AND TRAVEL JAKARTA IMPACT OF PROMOTION AND SOCIAL MEDIA ON TOUR PACKAGE PURCHASES AT PT BAYU BUANA TOUR AND TRAVEL JAKARTA

Nanlohy, Arnold Yudi (2024) PENGARUH PROMOSI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN PAKET TOUR DI PT BAYU BUANA TOUR AND TRAVEL JAKARTA IMPACT OF PROMOTION AND SOCIAL MEDIA ON TOUR PACKAGE PURCHASES AT PT BAYU BUANA TOUR AND TRAVEL JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (788kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (474kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (289kB)
[img] Text
LAMPIRA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengidentifikasi pengaruh promosi dan media sosial terhadap pembelian paket tour di PT Bayu Buana Tour and Travel,dan (b) menentukan variabel mana yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap pembelian paket tour di PT Bayu Buana Tour and Travel Jakarta. Sampel penelitian terdiri dari 102 responden yang merupakan calon pembeli di PT Bayu Buana Tour and Travel Jakarta, dan penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan media sosial memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap pembelian paket tour di PT Bayu Buana Tour and Travel. Pada penelitian ini variabel Media Social merupakan yang paling mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap pembelian paket tour.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:17
Last Modified: 13 Sep 2024 02:17
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11842

Actions (login required)

View Item View Item