PERAN DIVISI BAKER DALAM MENJAGA CITRA MEREK UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI DOUGH LAB PLAZA SENAYAN

Jahmi, Muhammad Rijwan (2024) PERAN DIVISI BAKER DALAM MENJAGA CITRA MEREK UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI DOUGH LAB PLAZA SENAYAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (917kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji peran Divisi Baker dalam menjaga citra merek untuk meningkatkan minat beli konsumen di Dough Lab Plaza Senayan. Fokus utama penelitian ini adalah menganalisis peran yang diterapkan oleh staf baker dalam memanggang produk, penggunaan bahan berkualitas, dan interaksi langsung dengan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan beberapa informan yang terdiri dari manajer area, staf baker, dan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk, peran baker dalam memanggang , serta interaksi dengan konsumen dengan baik merupakan faktor kunci dalam menarik minat beli. Selain itu, keberhasilan dalam meningkatkan minat beli konsumen juga dipengaruhi oleh strategi pemasaran di media sosial. Dengan demikian, penelitian ini menyimpulkan bahwa peran divisi baker sangat krusial dalam membangun dan mempertahankan citra merek yang positif, yang pada akhirnya dapat meningkatkan minat beli konsumen di Dough Lab Plaza Senayan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:58
Last Modified: 11 Sep 2024 03:47
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11686

Actions (login required)

View Item View Item