Andreas, Alvinaldi (2024) PENGARUH KOLABORASI PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DI MARKETPLACE SHOPEE KABUPATEN BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (416kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (505kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (424kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (585kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (441kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (826kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kolaborasi produk, ulasan produk, Live Streaming terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet di marketplace Shopee Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi penelitian adalah pengguna dan yang pernah membeli Aerostreet saat live stream pada shopee di Kabupaten Bogor. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan pendekatan probability sampling dengan Teknik pengambilan system random sampling metode yang digunakan dalam penelitian untuk memilih sampel secara acak dari populasi pengguna Aerostreet di Kabupaten Bogor dengan menyebarkan kuesioner secara online dan setiap anggota populasi memiliki probabilitas yang diketahui untuk dipilih dalam sampel. Dari hasil yang telah diperoleh dapat disimpulkan bahwa Kolaborasi produk berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembeli, variabel Ulasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian, dan variabel Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 04:31 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 03:18 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11611 |
Actions (login required)
View Item |