Ariani Rika, Yunita (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN TIME COMPRESSION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (861kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (329kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (236kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (446kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (123kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (697kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik, persepsi kemudahan, dan time compression terhadap kepuasan konsumen e-commerce Shopee FEB Universitas Nasional. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner dengan jumlah 100 responden mahasiswa dan mahasiswi FEB Universitas Nasional. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil analisis linier berganda menunjukan bahwa variabel kualitas layanan elektronik (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ecommerce Shopee FEB Universitas Nasional, persepsi kemudahan (X2), dan time compression (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna e-commerce Shopee FEB Universitas Nasional. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan perhatian e-commerce Shopee dalam hal kualitas layanan elektronik, persepsi kemudahan, dan time compression yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 05:17 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 05:17 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11371 |
Actions (login required)
View Item |