PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL, PENGEMBANGAN KARIR,KOMPETENSI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

Ramadhania, Syella (2023) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL, PENGEMBANGAN KARIR,KOMPETENSI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (798kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (137kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (481kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh parsial kompensasi finansial, pengembangan karir, kompetensi, dan beban kerja terhadap kinerja pegawai Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Selatan. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Analisis data dari beberapa pengujian yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, uji kelayakan model, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis t dengan bantuan menggunakan program IBM SPSS versi 23. Subyek dalam penelitian ini adalah pegawai pegawai Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Selatan yang berjumlah 133 pegawai dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Dilihat dari hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh kompensasi finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, dan beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, yang diperhatikan pada tabel coefficient dalam model persamaan regresi. Hasil kelayakan model dengan nilai signifikan yang diperhatikan pada tabel ANOVA yang mengartikan model pada penelitian ini mengharapkan pada Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Selatan dapat meningkatkan kompensasi finansial, pengembangan karir, kompetensi, dan beban kerja dapat menunjang kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 21 Jun 2024 03:10
Last Modified: 21 Jun 2024 03:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11306

Actions (login required)

View Item View Item