Yani, Febi Dwi (2023) IMPLEMENTASI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN MARVELO LEATHER PASCA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (512kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (421kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (223kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Saat dunia dilanda oleh pandemi covid-19, seluruh aspek kehidupan mulai mengalami perubahan. Terjadinya pandemi covid-19 ini juga berdampak besar pada para pelaku bisnis. Banyak para pelaku bisnis yang gulung tikar akibat dampak dari covid-19. Sehingga para pelaku bisnis harus kembali memikirkan ulang bagaimana cara untuk tetap bisa bertahan dan terus melangkah maju melalui bauran komunikasi pemasaran. Pada penelitian kualitatif deskriptif ini bertujuan untuk memberikan analisis mendalam mengenai implementasi bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Marvelo Leather pasca pandemi covid-19. Dalam penerapannya, Marvelo Leather menggunakan 8 model bauran komunikasi pemasaran. Yang mana hasilnya memberikan bahwa Marvelo Leather melakukan perubahan dalam memasarkan jasanya dari sebelum dan pasca pandemi covid-19 serta berhasil dalam meningkatkan penghasilan. Hal ini dilakukan oleh Marvelo Leather berdasarkan penyesuaian dengan keadaan dan situasi masyarakat saat ini yang lebih memilih melakukan transaksi melalui media online atau digital. Kata Kunci Implementasi, Bauran Komunikasi Pemasaran, Covid-19
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 07:09 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 07:09 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11137 |
Actions (login required)
View Item |