Oktapiani, Evi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI CIPAYUNG DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (554kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (485kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (568kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (374kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (559kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (219kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Secara garis besar penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan viral marketing terhadap keputusan pembelian Mixue di Cipayung Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Mixue di Cipayung Depok. Metode dalam penelitian ini berupa non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang merupakan responden penelitian berjumlah 100 dengan teknik non-probability sampling. Dalam menggunakan teknik non-probability sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner dengan uji model berupa regresi linear berganda yang diolah menggunakan spss 25. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut kualitas produk, dan viral marketing bahwa berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, persepsi harga berpengaruh positif, namun tidak signifikan. Sebelumnya telah diuji terhadap item – item pernyataan yang dinyatakan valid serta reliabel.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 05:49 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 05:49 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10617 |
Actions (login required)
View Item |