Khakim, Anil (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FURNITURE CV. SAMLAWI DI KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (604kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (239kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (366kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (362kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (529kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (130kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (587kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Furniture Cv. Samlawi di Kota Jakarta Selatan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif sampel dengan memberikan kuesioner kepada 100 responden konsumen produk Furniture Cv. Samlawi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel persepsi harga, kualitas pelayanan, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini dapat diharapkan mampu menjadikan para UMKM atau produk lokal penjualan produk Furniture agar dapat memperhatikan Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Inovasi Produk yang dapat meningkatkan Keputusan Pembelian konsumen. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 03:08 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 03:08 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10584 |
Actions (login required)
View Item |