Hurint, Louisa Elisabet (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA SHOPEE DI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (546kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (728kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (986kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (912kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (510kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (578kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian sepatu converse pada shopee di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi penelitian adalah pengguna sepatu converse pada shopee di Jakarta Selatan. Jumlah sampel dalam penelitian inL adalah 100 responden dengan menggunakan pendekatan probability sampling dengan Teknik pengambilan system random sampling. Software yang digunakan untuk menganalisis data adalah SPSS 25. Hasil menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Converse Pada Shopee di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, sedangkan brand awarenessn berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu converse pada shopee di jakarta selatan. Kata Kunci : CitraL Merek, Kualitas Produk, Brand Awareness, KeputusanL Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:08 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:08 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10382 |
Actions (login required)
View Item |