STRATEGI MARKETING COMMUNICATION VISION + DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PLATFORM VISION +

Suherman, Verra Aprillia (2024) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION VISION + DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PLATFORM VISION +. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (755kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (453kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (541kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (739kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (334kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (915kB)

Abstract

Dalam dunia pemasaran, hal yang menjadi sangat penting dalam memasarkan produk adalah memiliki tujuan perusahaan agar terciptanya arus bisnis yang efektif dan optimal. Hal ini di dorong oleh konten yang menarik dan beragam, serta layanan streaming lokal dan internasional yang luasggara. Dalam penelitian ini pendekatan penelitian yang diterapkan yaitu kualitatif, lantaran pendekatannya merupakan fakta juga menggambarkan topik tulisan.Strategi marketing communication Vision + dalam Meningkatkan Brand Awareness platform Vision +. Vision+ berhasil mengatasi tantangan tersebut. Selama tahap ini, Vision+ berusaha untuk meresapi dan memahami profil audiens potensial, termasuk kelas, usia, dan jenis kelamin. Namun, seiring berjalannya waktu, Vision+ mampu menetapkan target pemasaran yang lebih jelas.Vision+ menerapkan dua strategi utama, yaitu brand campaign dan tactical campaign. Meskipun menghadapi beberapa masalah dan tantangan pada tahap awal, Vision+ berhasil mengatasi tantangan tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, Vision+ mampu menetapkan target pemasaran yang lebih jelas. Hal ini tidak hanya memengaruhi strategi pemasaran, tetapi juga pengembangan konten oleh Vision Pictures, memastikan bahwa konten yang dihasilkan relevan dan menarik bagi audiens yang telah teridentifikasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 25 Mar 2024 03:04
Last Modified: 25 Mar 2024 03:04
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10352

Actions (login required)

View Item View Item