PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN TERSEMBUNYI DIBALIK IKLAN SIRUP MARJAN UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (Studi pada Masyarakat di Kelurahan Mekarsari, kota Depok).

Nurizsa, Hanna (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN TERSEMBUNYI DIBALIK IKLAN SIRUP MARJAN UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (Studi pada Masyarakat di Kelurahan Mekarsari, kota Depok). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (748kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana persepsi masyarakat terhadap pesan rahasia yang ada dibalik iklan sirup Marjan di tahun 2023. Dengan menggunakan teori Persepsi menurut Joshep Devito yang terdiri atas, pengalama, minta, kebutuhan, dan keinginan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: pemaksaan iklan sirup Marjan dilihat dari premis pengalaman ternyata, selain iklan memperlihatkan scene yang menarik dan membuat pengalaman penonton menonton iklan lebih menarik. Minat ternyata iklan Marjan tersebut dapat merubah mindset otak kita dan merubah setiap perilaku kita menjadi lebih baik. Kebutuhan iklan Marjan sangat memenuhi kebutuhan Masyarakat di bulan Ramadhan dengan sirupnya. Keinginan ternyata iklan memiliki keinginan yang kuat dari Masyarakat untuk terus menonton cerita kelanjutan iklan Marjan dan membuat penonton penasaran dengan cerita selanjutnya. Kata kunci: Pesan tersembunyi, Iklan, Brand Image

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 25 Mar 2024 02:47
Last Modified: 25 Mar 2024 02:49
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10349

Actions (login required)

View Item View Item