STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS LOVA COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KLIEN

NADHIFA, JASMINE ZAHRA (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS LOVA COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KLIEN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (374kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi semakin canggih yang membuat pengaruh serta perubahan pada pola kehidupan masyarakat. Pengaruh tersebut baik dari segi ekonomi, interaksi social, bisnis, budaya, dan Pendidikan. Dari beberapa aspek tersebut yang pengaruhnya besar dalam kehidupan masyarakat yaitu kehadiran internet dalam dunia bisnis yang biasa kita sebut bisnis online (marketplace). Marketplace adalah suatu web ataupun aplikasi yang menyediakan fasilitas untuk para konsumen dengan media tidak langsung atau juga secara online. Marketplace dengan pasar konvensional memiliki kesamaan konsep, karena semakin tinggi minat konsumen, maka akan terjadi peningkatan dan pembelanjaan online. Hal ini menjadi kesempatan sekaligus peluang bisnis untuk para pengusaha untuk mengembangkan bisnis nya dalam media jualan online Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dalam upaya menelaah strategi komunikasi public relations yang dilakukan Lova Commerce terhadap para klien-nya. Mengupayakan untuk menginterpretasi, memahami, dan menafsirkan strategi yang dilakukan Lova Commerce. Strategi perencanaan yang digunakan adalah stpstrategi yang digunakan lova berhasil dalam meningkatkan pendapatan klien dengan strategi yang telah digunakan lova Strategi Komunikasi Public Relations yang dilakukan Lova kepada tiap klien atau brand dalam memaksimalkan pemasaran lewat social media, menentukan target pasar, baik dalam hal publikasi, dan menjalin hubungan baik dengan para penonton dan pengikut. Strategi komunikasi public relations tersebut telah merujuk pada target pasar yang telah ditentukan, sehingga proses nya berjalan dengan tujuan yang dituju. Kata kunci: Strategi, Marketing PR, e-commerce

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 22 Mar 2024 07:22
Last Modified: 22 Mar 2024 07:22
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10324

Actions (login required)

View Item View Item