PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA HONDA SCOOPY DI KEMANG BOGOR

Firmansyah, Aditya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA HONDA SCOOPY DI KEMANG BOGOR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (795kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (529kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (117kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (728kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Kualitas produk, Variabel Citra merek dan Variabel Presepsi harga terhadap variabel Kepuasan pelanggan pada Pengguna Honda Scoopy di Kemang Bogor. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Data Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden pengguna Honda Scoopy dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, dan Presepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan Kepuasan pelanggan pada pengguna Honda Scoopy di Kemang Bogor.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 19 Mar 2024 02:54
Last Modified: 19 Mar 2024 02:54
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10080

Actions (login required)

View Item View Item