Saputra, Erwindi (2024) ANALISIS INOVASI DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN BISNIS WEDDING ORGANIZER DI ERA DIGITAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (730kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (400kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (197kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (785kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (297kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam era digital yang berkembang pesat, bisnis wedding organizer menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan mereka. penelitian ini akan membahas peran penting inovasi dan strategi promosi untuk bisa mencapai keberhasilan bisnis dengan membandingkan dua wedding organizer yaitu Syamflo Wedding dan star enterprise. Tujuan dari penelitian ini adalah memahami peran penting inovasi dan strategi promosi, mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Syamflo Wedding dan star enterprise. Metodelogi penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menganalisis menggunakan Analisis SWOC ( Strength, weakness, oppurtunities, challenge). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua wedding organizer memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dalam inovasi dan strategi promosi mereka. Analisis SWOC membantu dalam mengidentifikasi potensi peluang dan tantangan yang dihadapi oleh kedua perusahaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 07:09 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 07:09 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10059 |
Actions (login required)
View Item |