PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BODY LOTION MARINA DI KOTA DEPOK

BAGI, IKE ADILAH BILA (2024) PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BODY LOTION MARINA DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (330kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik promosi, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Body Lotion Marina Di Kota Depok. Data penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk angket kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen di Kota Depok yang menggunakan produk Body Lotion Marina. Metode pengambilan sampel penelitian yang digunakan adalah purposive dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa daya tarik promosi, citra merek, kualitas produk terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Body Lotion Marina. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,535%, hal ini menunjukan bahwa variabel daya tarik promosi, citra merek dan kualitas produk memiliki konstribusi pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian Body Lotion Marina di Kota Depok sebesar 0,549% atau 54,9% sedangkan sisanya sebesar 45,1%. Kata Kunci : Daya Tarik Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 18 Mar 2024 02:21
Last Modified: 18 Mar 2024 02:21
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9985

Actions (login required)

View Item View Item