setiawan, Rifky (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN PIZZA HUT CABANG CILANDAK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (911kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (399kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (256kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (251kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (461kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (128kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (a) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Pizza Hut cabang Cilandak (b) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen di Pizza Hut cabang Cilandak (c) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Pizza Hut cabang Cilandak (d) untuk mengetahui variabel manakan yang lebih dominan mempengaruhi kepuasan konsumen di Pizza Hut cabang Cilandak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang dimana data responden diolah dengan aplikasi SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pizza Hut cabang Cilandak. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Promosi, Kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 07:03 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 07:03 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9955 |
Actions (login required)
View Item |