RIVANDI, A (2024) ENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @radar_bekasi SEBAGAI MEDIA INFORMASI SEPUTAR BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (682kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (178kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (220kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (132kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (62kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (575kB) |
Abstract
Instagram adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dengan pengikut mereka. Platform ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2010 dan sejak itu telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia. Meskipun awalnya dikenal sebagai platform berbagi foto dan video, Instagram telah mengembangkan beberapa fitur yang mendukung penyampaian informasi, termasuk: Instagram Stories, IGTV, dan IG Explore merupakan sebuah fitur yang diberikan untuk memudahkan para pengguna instagam. Instagram sebagai media informasi, karena banyak media yang beralih ke platform media sosial Instagram sebagai wadah penyebaran informasi. Penelittian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dan sumber data yang didapatkan dari wawancara, observasi. Teori yang digunakan adalah New Media Mcquail. Dari analisis data yang dilakukan disimpulkan bahwa Sosial Media sudah sangat berkembang dengan cepat. Dengan adanya Instagram wadah penyebaran informasi menjadi lebih luas dan lebih mudah. Karena Instagram mudah diakses dengan banyak orang untuk menerima informasi
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JC Political theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 06:27 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 06:27 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9848 |
Actions (login required)
View Item |