Dampak Perubahan Trend Konsumsi Minuman Pada Bisnis Food And Beverage Di Era Digital Di Cafe Mostly Coffee And Kitchen

RIDWAN, MUHAMAD (2024) Dampak Perubahan Trend Konsumsi Minuman Pada Bisnis Food And Beverage Di Era Digital Di Cafe Mostly Coffee And Kitchen. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (685kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (739kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (359kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perubahan tren konsumsi khususnya pada minuman di era digital memiliki dampak pada bisnis food and beverage khususnya pada Mostly Coffee and Kitchen. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan Teknik analisis Triangulasi dan SWOT. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi, wawancara, studi dokumen, dan studi literatur. Populasi dalam penelitian ini adalah pelaku bisnis dan beberapa pengunjung. Kata Kunci : Tren Konsumsi, Era Digital, Food and Beverag

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
K Law > K Law (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:10
Last Modified: 14 Mar 2024 03:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9810

Actions (login required)

View Item View Item