Putra, Cahya Gilang Ananda Kresna (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PRODUK YANG DIPAMERKAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG (STUDI KASUS : INDONESIA MODIFICATION & LIFESTYLE EXPO DI JCC SENAYAN JAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
1. Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (859kB) |
|
Text
2. BAB 1.pdf Download (385kB) |
|
Text
3. BAB 2.pdf Download (543kB) |
|
Text
4. BAB 3.pdf Download (456kB) |
|
Text
5. BAB 4.pdf Download (694kB) |
|
Text
6. BAB 5.pdf Download (380kB) |
|
Text
7. LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar Hasil Turnitin).pdf Download (2MB) |
Abstract
Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) merupakan suatu event yang memamerkan modifikasi mobil diselenggarakan rutin setiap satu tahun sekali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Digital Marketing dan produk yang dipamerkan pada event Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) mempengaruhi minat konsumen untuk berkunjung. Penelitian ini menggunankan metode kuantitatif. Dalam pengambilan sampel ini untuk penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data yang diambil dalam penelitian ini melalui data primer dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 70 responden. Responden pada penelitian merupakan konsumen yang berkunjung ke Indonesia Modification & Lifestyle Expo Di JCC Senayan Jakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji – uji yang terdapat di SPSS (Statistical Package for Social Sciences) versi 23. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa variable Digital Marketing (X 1 ) dan produk (X 2 ) memiliki hasil yang positif dan signifikan terhadap variable minat berkunjung (Y).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 02:36 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 03:07 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9680 |
Actions (login required)
View Item |