STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG KOPI SE’FREKUENSI DALAM MENIGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Tuhepaly, Sandy Basry (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG KOPI SE’FREKUENSI DALAM MENIGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (35kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (828kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Warung Kopi Se’frekuensi telah menggunakan strategi komunikasi pemasaran yang baik dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Landasan teori yang digunakan dalam penelitan ini yaitu menggunakan teori dari Agus Hermawan yang menjelaskan teori mengenai model komunikasi pemasaran terintegrasi atau terpadu yang terdiri dari 4 metode, yaitu periklanan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, dan promosi penjualan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode observasi, wawancara secara mendalam (indepth interview), dokumentasi, dengan teknik analisi deskripsi kualitatif. Disimpulkan bahwa Warung Kopi Se’ferkuensi menggunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya. Akan tetapi dalam pelaksanaannya, Warung Kopi Se’ferkuensi masih kurang berjalan dengan baik dilihat dari belum memasksimalkan penggunanaan metode komunikasi pemasaran terpadu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 02 Jan 2024 06:51
Last Modified: 02 Jan 2024 06:51
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9319

Actions (login required)

View Item View Item