HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS CIMANGGU KABUPATEN PANDEGLANG

Kurnaesih, Kurnaesih (2023) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS CIMANGGU KABUPATEN PANDEGLANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB 1.pdf

Download (479kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (666kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (702kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf

Download (681kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (475kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Saat ini pengguna jasa pelayanan BPJS tidak hanya melihat kesembuhan, tetapi menilai kualitas pelayanan yang diberikan. Hasil survei awal di Puskesmas Cimanggu tahun 2020 kunjungan pasien BPJS pada tahun 2020 didapatkan 2.172 pasien, tahun 2021 1.888 pasien dan tahun 2022 periode Januari-Maret sebanyak 1.313 pasien. Hal ini menandakan pasien BPJS yang berkunjung mengalami penurunan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Pasien BPJS.
Subjects: R Medicine > RT Nursing
R Medicine > RZ Other systems of medicine
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Kesehatan > Program Studi Keperawatan
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 11 Dec 2023 06:18
Last Modified: 11 Dec 2023 06:18
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9156

Actions (login required)

View Item View Item