HERAWATI, AMELIA PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ALOE VERA NATURE REPUBLIC PADA FANBASE NCT 127 DI MEDIA SOSIAL TWITTER. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (190kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (101kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (354kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (58kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (466kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Brand Ambassador tehadap Minat Beli Ulang Produk Aloe Vera Nature Republic Pada Fanbase NCT 127 di Media Sosial Twitter. Teknik penentuan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 100 responden (pengguna Aloe Vera Nature Republic pada fanbase NCT 127 Di Media Sosial Twitter). Teknik analisis data yaitu analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan partial least square structural equation model (PLS-SEM) 3.3.2. Berdasarkan hasil perhitungan menggunaka perangkat lunak PLS-SEM 3.3.2 diperoleh hasil bahwa terdapat hubungan signifikan antara pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan brand ambassador terhadap minat beli ulang produk Aloe Vera Nature Republic pada fanbase NCT 127 Di Media Sosial Twitter. Implikasi hasil penelitian ini menunjukan bahwa Nature Republic harus tetap menjaga profesionalitas dalam menjaga kualitas produk, persepsi harga dan brand ambassador kepada konsumen sehingga bisa meningkatkan minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 03:06 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 03:06 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9090 |
Actions (login required)
View Item |