IMPLEMENTASI PEMASARAN DIGITAL PADA INDUSTRI SABLON (Studi Deskriptif Pada Media Sosial Instagram ‘Manusia sablon’)

Pambudi, Fally Agung (2023) IMPLEMENTASI PEMASARAN DIGITAL PADA INDUSTRI SABLON (Studi Deskriptif Pada Media Sosial Instagram ‘Manusia sablon’). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (583kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penerapan pemasaran digital telah menjadi faktor penting dalam perkembangan industri sablon. Dengan memanfaatkan teknologi digital, industri ini dapat mencapai target pasar lebih luas dan meningkatkan eksposur merek secara signifikan. Dalam abstrak ini, akan dibahas beberapa implementasi utama yang digunakan dalam pemasaran digital pada industri sablon, seperti penggunaan Instagram dan toko online, media sosial, konten visual menarik, advertising, analisis data, personalselling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 01 Dec 2023 04:09
Last Modified: 01 Dec 2023 04:09
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9053

Actions (login required)

View Item View Item