Rahmaruyesa, Popi (2023) PENGARUH PENULISAN THUMBNAIL DAN POP UP TERHADAP MINAT MENONTON BERITA PADA PROGRAM FLASH NEWS. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (840kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (775kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (375kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bagaimana pengaruh dari penulisan Thumbnail dan Pop Up terhadap minat menoton berita pada program Flash News di Youtube Mata Milenial Indonesia TV. Tujuan dari penelitian ini sendiri adalah untuk mencari tahu Seberapa besar pengaruh penulisan Thumbnail dan Pop Up terhadap keinginan penoton untuk menonton berita pada program Flash News di Youtube Mata Milenial Indonesia TV. Pada penelitian ini menggunakan Teori New Media dengan pendekatan Kuantitatif dengan Metode survei. Tekik pengumpulan datanya menggunakan penyebaran kuisioner atau angket. Hasil Penelitian dapat menyimpulkan dari hasil uji hipotesis tersebut bahwa ada pengaruh dari penulisan pop-up dan thumbnail jika dikaitkan dengan teori New Media yang digunakan dalam penelitian ini. Dan Kesimpulannya dapat dilihat dari hasil uji hipotesis bahwa ada hubungan antara variabel penulisan thumbnail dan pop-up (X) dengan variabel minat menonton berita pada program Flash News karena diperoleh nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 pada dimensi penulisan thumbnail dan pop-up serta t hitung 13,251 > t tabel 1,661. (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9029 |
Actions (login required)
View Item |