Oktaviani, Nida Nafisah (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI NETFLIX. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (576kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (603kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (571kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (791kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (267kB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-Lampiran, Hasil Turnitin).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Netflix. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner pada 100 responden Mahasiswa/i FEB Universitas Nasional Angkatan 2019. Teknik analisis statistik dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, Kemudahan Penggunaan Aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan perhatian penyedia layanan streaming media digital khususnya perusahaan Netflix mengenai Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, dan Persepsi Harga yang dapat meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 23 Nov 2023 04:33 |
Last Modified: | 23 Nov 2023 04:33 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8946 |
Actions (login required)
View Item |