Fadillah, Akbar (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MAKANAN PADA RESTORAN LAYANA HOTEL RA PREMIERE SIMATUPANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER AKBAR.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (542kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (220kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (213kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Restoran Layana merupakan bagian dari Hotel Ra Premiere Simatupang. Sebagai salah satu Restoran tentunya harus memiliki dan menerapkan strategi pemasaran. Namun, akhir-akhir ini mengalami penurunan penjualan produk, hal ini tentunya dapat memberi dampak bagi pendapatan hotel. Berdasarkan masalah tersebut penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi restoran layana dalam meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan analisis SOAR (Strengths, Opportunities, Aspirations and Results) dan Matriks IFE dan EFE. Metode pengumpulan data yang dilakukan ialah dengan cara observasi, wawancara, kuesioner, studi dokumen, dan studi literatur. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah Restoran Layana Hotel Ra Premiere Simatupang, Jakarta Selatan. Hasil dari penelitian ini yaitu dapat diketahui bahwa publisitas, periklanan, promosi penjualan, dan personal selling merupakan medote yang digukan oleh pihak Restoran Layana demi meningkatkan volume penjualan. Hasil penelitian ini diharapkan menjadi rekomendasi bagi pihak restoran agar menjadi bahan evaluasi demi meningkatan volume penjulan produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 11 Nov 2023 03:34 |
Last Modified: | 11 Nov 2023 03:34 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8889 |
Actions (login required)
View Item |