STRATEGI BRANDING PRODUK SKINCARE MOISTURIZER ACNE GONE GEL THE RIVER SHOP DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Mameta, Viera Justicaviantie (2023) STRATEGI BRANDING PRODUK SKINCARE MOISTURIZER ACNE GONE GEL THE RIVER SHOP DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (202kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada saat ini merawat dan mempercantik diri juga wajah telah menjadi hal lumrah bagi masyarakat Indonesia terutama wanita. Demi menjaga penampilan dan kesehatan kulit, para wanita rela mengeluarkan banyak uang demi menjadikan kulit terlihat lebih sempurna dibalik cuaca di Indonesia yang sering berubah-ubah, membuat kulit menjadi kering dan tidak enak bila dipandang. Dikarenakan kulit wanita lebih cepat kering ketika terpapar sinar UV matahari, wanita lebih sering memilih produk untuk melembabkan kulit dan menjaga kulit agar tetap segar. Moisturizer menjadi salah satu produk yang diincar para wanita, karena selain melembabkan, moisturizer dapat menjaga kulit wanita, merawat skin barrier yang mungkin pernah telah terkikis akibat perawatan facial ataupun karena kosmetik. Salah satu moisturizer dengan harga terjangkau milik The River Shop menjadi trendsetter bagi para konsumennya. Media sosial menjadi salah satu platform tempat dimana para produsen menjual dagangannya, sebelum e-commerce terkenal, media sosial Instagram, menjadi salah satu tempat perusahaan atau produsen memulai bisnisnya dengan menjajakkan produk dengan promosi dan menggunakan strategi agar banyak konsumen melihat iklan mereka dan melakukan jual beli pada produk yang mereka jual. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi dari onlineshop dalam menarik banyak peminat terhadap produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 30 Oct 2023 04:06
Last Modified: 30 Oct 2023 04:06
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8627

Actions (login required)

View Item View Item