Yogiswara, Kadek Mahatma (2023) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANAGER MARKETING DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PT.BHAYU CIPTA DANA DALAM PEMBELIAN TIKET PESAWAT DI PT.TRAVELIN INTERNASIONAL TOUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (215kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (269kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (293kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (166kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui komunikasi manager marketing dalam membina hubungan baik dengan klien untuk pembelian tiket pesawat di PT. Travelin Internasional Tour dilihat dari teori keseimbangan fritz heider . Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode kualitatif deskriptif. Informan dari penelitian ini berjumlah 3 orang yaitu Manager Marketing, Sales Marketing dan Klien. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pendekatan komunikasi Joseph A Devito dengan turunannya yaitu keterbukaan, empati, dukungan, rasa positif dan kesetaraan dijalankan oleh manager marketing dan salesnya dengan klien dan menghasilkan hubungan baik. Dengan demikian kesimpulannya bahwa pendekatan komunikasi manager marketing dengan klien memiliki keseimbangan yang sesuai dengan teori keseimbangan fritz heider.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 03:48 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 03:48 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8577 |
Actions (login required)
View Item |