Maranatha, Yulinasari Gabriela (2023) PENGARUH MOBILE ADVERTISING, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI LANGGANAN NETFLIX BAGI MAHASISWA MANAJEMEN FEB UNAS. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (797kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (258kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (162kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (231kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (438kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (147kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (697kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Mobile Advertising, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Langganan Netflix Bagi Mahasiswa Manajemen FEB UNAS. Data pada penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang memiliki ketertarikan terhadap salah satu aplikasi streaming online yaitu Netflix. Teknik analisis data dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda serta menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Mobile Advertising (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Persepsi Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). Dengan hasil yang positif dan signifikan untuk ketiga variabel independent terhadap variabel dependen menunjukkan bahwa tingkat masing-masing variabel independen sangat baik dalam mengarahkan kepada Minat Beli. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa mobile advertising, kualitas layanan, dan persepsi harga memiliki nilai kontribusi yang baik dan menjadi factor yang signifikan terhadap Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 03:49 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 03:49 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8550 |
Actions (login required)
View Item |