PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET APARTEMEN GREEN CENTRAL CITY

Sari, Iin Monika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET APARTEMEN GREEN CENTRAL CITY. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover.pdf

Download (788kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (607kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (890kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (135kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Indomaret Apartemen Green Central City. Metode pengambilan sampel yang digunakan ialah Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan analisis inferensial dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner tertutup kepada 100 responden dan data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji kelayakan model maka diperoleh persamaan regresi. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, yang diperlihatkan pada tabel coefficient dalam model persamaan regresi. Hasil uji kelayakan model yang diperlihatkan dengan nilai signifikan yang diperlihatkan pada tabel kelayakan model yang mengartikan model pada penelitian ini layak digunakan berdasarkan nilai signifikan yang diperoleh. Hasil kesimpulan hipotesis dengan uji t diperoleh nilai signifikan pada variabel kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 25 Oct 2023 06:08
Last Modified: 25 Oct 2023 06:08
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8523

Actions (login required)

View Item View Item