UPAYA PUBLIC RELATONS UNTUK MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI RE-BRANDING ARION SUITES HOTEL BANDUNG

Rohim, Dede (2023) UPAYA PUBLIC RELATONS UNTUK MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI RE-BRANDING ARION SUITES HOTEL BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER .pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (562kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (356kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA+LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Re-Branding merek dari Arion Swiss-Bell Hotel Bandung menjadi Arion Suites Hotel Bandung bertujuan untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan, termasuk jumlah pengunjung yang datang, pelayanan yang diberikan menjadi lebih unggul, diperbaharui, dan lebih adaptif terhadap isu-isu yang ada di Kota Bandung, dapat menghasilkan inovasi baru, serta meningkatkan sektor pariwisata di Kota Bandung. Media Sosial yang dimiliki saat ini untuk mempublikasikan mengenai informasi terbaru adalah situs web hotel itu sendiri, serta platform sosial lain seperti Instagram dan brosur. Tujuannya adalah untuk memberikan informasi tentang semua fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Arion Suites Bandung. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui PR Hotel Arion Suites dalam Membangun citra positif melalui Re-Branding hotel Arion Swiss-Bell Bandung menjadi Arion Suites Hotel Bandung. Peneliti menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan menjelaskan bagaimana fenomena terkait Membangun Citra Positif Hotel Arion Suites Bandung Melalui Re-Branding Hotel Arion Swiss-Bell Hotel menjadi Arion Suites Hotel Bandung. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini yaitu cara yang dilakukan Public Relation Arion Hotel adanya Re-Branding ini yaitu melakukan silaturahmi dengan beberapa Partnership, Media, seperti: TV, Radio, Media Cetak maupun Online, instansi seperti disbudpar atau disparbud, perusahaan yang berhubungan dengan destinasi wisata, CSR (Corporate Social Responsibility) maupun event organizer yang mampu bekerja sama untuk saling menguntungkan. Seperti barter, semi barter dan semi Payment.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 23 Oct 2023 03:48
Last Modified: 23 Oct 2023 03:48
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8431

Actions (login required)

View Item View Item