Devtin, Yuniza Ananda (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (757kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (263kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (332kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (322kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (695kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (238kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel pembentuk keputusan pembelian konsumen seperti persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan di Mie Gacoan Kota Depok agar dapat menciptakan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan dan perbaikan perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis deskriptif-inferensial. Data primer dikumpulkan peneliti melalui kuesioner yang disebar langsung kepada konsumen Mie Gacoan Kota Depok dalam kurun waktu satu bulan yaitu bulan November 2022. Sebanyak 400 responden terpilih menggunakan metode simple random sampling yang kemudian data tersebut diolah menggunakan bantuan perangkat lunak (software) SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.0. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda dimana hasilnya menunjukkan: 1) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 04:47 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 04:10 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8214 |
Actions (login required)
View Item |