PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ACE ENGINEERING & CONSTRUCTION

Prakoso Wahyu Cahyo Tri, Cahyo (2023) PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ACE ENGINEERING & CONSTRUCTION. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB 1 cahyo.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB II cahyo.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (556kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (148kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA cahyo.pdf

Download (837kB)

Abstract

Tujuan- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunika s i, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Ace Engineering & Construction. Desain / metodologi / pendekatan- Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh, dimana responden berjumlah 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Temuan- Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi (X 1 ), motivasi (X 2 ), dan disiplin kerja (X 3 ) terhadap kinerja karyawan (Y). Hasil menyatakan bahwa secara parsial komunika s i berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifika n terhadap kinerja karyawan. Implikasi- Dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan, perusahaan perlu memperhat ika n dan mengetahui apa yang menjadi permasalahan sebagai dasar untuk mengoreks i kelemahan dan mempertahankan kekuatan melalui penerapan komunikasi, motivasi dan disiplin kerja dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 02 Aug 2023 06:53
Last Modified: 02 Aug 2023 06:53
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8176

Actions (login required)

View Item View Item