PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI SAMIYA DI KOTA DEPOK

Afvany, Shania Aulia (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI SAMIYA DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (968kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (408kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (279kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (707kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, persepsi harga,promosi melalui media social terhadap minat beli ulang produk kopi samiya. Sumber data penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner. Data penelitian ini diberikan kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian produk kopi samiya. Teknik penganalisian data yang dimanfaatkan pada kajian ini adalah analisis regresi linear berganda, yang dioperasikan melalui program SPSS 23. Hasil penelitian pada kedai kopi samiya menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan gaya hidup dan promosi melalui media social tidak berpengaruh.Hal ini menunjukan bahwa variabel gaya hidup dan promosi melalui media social tidak menjadi fokus utama konsumen kopi samiya untuk melaksanakan minat beli ulang terhadap produk. Konsumen akan melihat dari variabel persepsi harga untuk melakukan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 01 Aug 2023 04:26
Last Modified: 24 Jun 2024 03:05
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8134

Actions (login required)

View Item View Item