PENGARUH BRAND IMAGE, COUNTRY OF ORIGIN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK SMARTPHONE XIAOMI DI CILENDEK, BOGOR

Rusydi, Saiful Anwar (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, COUNTRY OF ORIGIN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK SMARTPHONE XIAOMI DI CILENDEK, BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1. COVER - DAFISI.pdf

Download (959kB)
[img] Text
2. BAB 1.pdf

Download (485kB)
[img] Text
3. BAB 2.pdf

Download (603kB)
[img] Text
4. BAB 3.pdf

Download (405kB)
[img] Text
5. BAB 4.pdf

Download (875kB)
[img] Text
6. BAB 5.pdf

Download (237kB)
[img] Text
7. DAPUS - TURNITIN.pdf

Download (736kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Country of Origin, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Produk Smartphone Xiaomi di Cilendek, Bogor. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner pada 100 responden di Cilendek, Bogor. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil analisis linier berganda menunjukan bahwa variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan perhatian produsen smartphone khususnya Xiaomi mengenai Brand Image, Country of Origin, dan Kualitas Produk yang dapat meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 31 Jul 2023 04:27
Last Modified: 14 Jun 2024 03:19
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8106

Actions (login required)

View Item View Item