PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI BEDAK WAJAH MAYBELLINE PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL

Salsabila Radina, Radina (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI BEDAK WAJAH MAYBELLINE PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar. Daftar Isi).pdf

Download (769kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (749kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (648kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (591kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (706kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (305kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, lampiran-lampiran, lembar hasil turnitin).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pada Inovasi Produk, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Minat Beli produk bedak wajah Maybelline pada Mahasiswa FEB Universitas Nasional. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengolahan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 25 dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden Mahasiswa FEB Universitas Nasional dan mengetahui produk bedak wajah Maybelline. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk bedak wajah Maybelline, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk bedak wajah Maybelline, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk bedak wajah Maybelline.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 28 Jul 2023 02:51
Last Modified: 28 Jul 2023 02:51
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8051

Actions (login required)

View Item View Item