PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS DI DEPOK

Sesareanto, Nasit Ramadhan (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS DI DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (939kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (549kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (127kB)
[img] Text
LAMPIRAN_compressed.pdf

Download (670kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas di Depok. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa gaya hidup dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 26 Jul 2023 08:42
Last Modified: 13 Jun 2024 06:28
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8018

Actions (login required)

View Item View Item