PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KOSMETIK WARDAH

Putri, Nadia Meylanda (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KOSMETIK WARDAH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (788kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (241kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (771kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang Kosmetik Wardah. Meteode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif sampel dalam penelitian 100 responden yang melakukan minat beli ulang pada produk kosmetik Wardah. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kusioner kepada 100 responden yaitu menggunakan produk kosmetik Wardah, Teknik sampel menggunaka lemeshow dan Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand image, persepsi harga, kualitas produk, kepercayaan terhadap minat beli ulang kosemtik wardah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 26 Jul 2023 08:18
Last Modified: 10 Jan 2024 07:58
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8013

Actions (login required)

View Item View Item