PENGARUH PERSEPSI HARGA, EKSISTENSI, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LUBLYU WEDDING ORGANIZER

Zain, Nadia Maulidah Nurul Robi (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, EKSISTENSI, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LUBLYU WEDDING ORGANIZER. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (476kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Harga, Eksistensi dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Lublyu Wedding Organizer. Data ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran koesioner kepada client yang sudah pernah menggunakan jasa dari lublyu wedding organizer terhadap 44 responden, dengan menggunakan metode perposive sampling Teknik analisis data menggunakan program SmartPLS 3.3.8. Hal tersebut menunjukkan bahwa persepsi harga dan esksistensi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen sedangkan untuk variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,864 hal ini menunjukkan bahwa persepsi harga, eksistensi dan kepercayaan merek memberikan kontribusi sebesar 86,4% terhadap keputusan konsumen sedangkan sisanya 13,6% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 26 Jul 2023 08:12
Last Modified: 10 Jan 2024 07:52
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8012

Actions (login required)

View Item View Item