Iriyanti, Irma Astri (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI KEDAI KOPI KENANGAN DI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (305kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (398kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (323kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (763kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (207kB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, lampiran-lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan apakah Kedai Kopi Kenangan di Jakarta dipengaruhi oleh store atmosphere, lokasi, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan kuesioner dari 100 pelanggan Kedai Kopi Kenangan di Jakarta sebagai data primer. Penelitian ini menggunakan SPSS versi 26 untuk analisis regresi linier berganda. Hasil tersebut menunjukkan bahwa store atmosphere, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Kedai Kopi Kenangan di Jakarta. Artinya, pelanggan akan lebih cenderung melakukan pembelian ulang jika Kedai Kopi Kenangan di Jakarta meningkatkan store atmosphere, lokasi, dan kualitas layanan. Koefisien determinasi (Adjusted R-square) sebesar 0,559 menunjukkan bahwa variabel store atmosphere, lokasi, dan kualitas pelayanan berkontribusi sebesar 55,9% terhadap minat beli ulang di Kedai Kopi Kenangan di Jakarta, dengan sisanya sebesar 44,1% dipengaruhi oleh variabel yang belum diteliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 02:46 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 02:46 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7856 |
Actions (login required)
View Item |