Analisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di krispy kreme gandaria city

Suharto, Putri Febrianti (2023) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di krispy kreme gandaria city. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (621kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (172kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (744kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Analisis dan mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City). Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini 83 responden. Pengolahan data diolah dengan menggunakan program Software Statistical Product And Service Solution (SPSS) Versi 25 untuk mendapatkan hasil dari kepuasan pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City. Sedangkan Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City dan Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:50
Last Modified: 03 Jul 2023 03:50
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7249

Actions (login required)

View Item View Item