Suharto, Putri Febrianti (2023) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di krispy kreme gandaria city. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (621kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (207kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (326kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (337kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (569kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (172kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (744kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Analisis dan mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City). Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini 83 responden. Pengolahan data diolah dengan menggunakan program Software Statistical Product And Service Solution (SPSS) Versi 25 untuk mendapatkan hasil dari kepuasan pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City. Sedangkan Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City dan Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Krispy Kreme Gandaria City
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:50 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:50 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7249 |
Actions (login required)
View Item |