Syafa, Novaniya Eli (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MERK, WORD OF MOUTH, DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIM PRABAYAR SIMPATI TELKOMSEL. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (351kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (313kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (735kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (37kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merk, Word of Mouth, dan Celebrity Endorse terhadap Keputusan Pembelian Kartu Sim Prabayar Simpati Telkomsel. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden pengguna kartu sim prabayar Simpati Telkomsel di Jakarta. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS versi 21.0. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, celebrity endorse tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu sim prabayar Simpati Telkomsel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:41 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:41 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7246 |
Actions (login required)
View Item |